Booklite: Solution to Illuminate Your Read

Posted on Posted in Design, Edu, Ide Buruk

booklite

Oke, sekarang saya akan memberikan solusi bagi kamu semua yang hobi membaca di kegelapan malam. Sudah lihat kan foto diatas? Saya tahu kamu kurang piknik dan spaneng, tapi tak perlu bingung untuk memilih yang mana itu Booklite. Lihatlah, ada sesuatu yang melengkung di atas buku itu, semacam antena yang ada di kepala ilustrasi alien.. pibib pibib.. itulah booklite yang sebenarnya!

Booklite

Singkat kata, booklite itu digunakan untuk membantu kita menerangi buku yang sedang kita baca di kegelapan. What on earth! Reading a book in the darknesss?” Bagi anda yang gila membaca, tak kenal cahaya, siang dan malam, maka inilah salah satu solusinya untuk tetap bisa membaca. Ya saya juga tahu, ini solusi ketiga sebenarnya. Setelah solusi yang pertama adalah menghidupkan lampu kamar, dan solusi kedua meminta teman anda untuk menyinari menggunakan senter. Yang tadi itu adalah Ide Buruk. 

Dengan leher yang fleksibel, lampu LED yang tak perlu diganti selamanya, plus dapat digunakan selama lebih dari 30 jam (aneh ya, padahal sehari itu 24 jam), Booklite ini pilihan yang ciamik deh.

Siapa yang Perlu Menggunakannya?

Ayah Idola jawabannya. Kenapa? Bagi ayah yang memiliki bayi, tentu sang bayi akan tidur lebih awal daripada sang Ayah. Otomatis lampu akan dipadamkan, televisi dimatikan, dan penuh keheningan, tentunya untuk membuat tidurnya semakin nyenyak, betul bukan? Nah disinilah peran Booklite membantu ayah idola untuk tetap membaca.

 Sekian. Silahkan share pengalaman kamu.

 

4 thoughts on “Booklite: Solution to Illuminate Your Read

Gak komen gak asik men!